Pages

Jumat, 17 Desember 2010

TaskManager Has Been Disable by Your Administrator

Pernah ngk ngalamin kejadian komputer km muncul "TaskManager Has Been Disable by Your Administrator" ketika ditekan CTRL+ALT+DEL..? pasti sebel banget...ngkk tahu kenapa tiba2 komputerku kemarin kejadian seperti itu...
Kejadiannya gini kemarin itu antivirus ku Expired jadi nya aku uninstall ,,ehh tiba2 pas 5 menit kemudian program yang aku jalankan ada yang Hank alias Not Responding .Otomatis aku harus tutup paksa lewat CTRL+ALT+DEL ,malahan muncul pesan "TaskManager Has Been Disable by Your Administrator" waduh..jadi pusing aku...!!!. mungkin saja hal ini dikarenakan Komputer kita tidak terinstall Anti virus atau udah kadaluarsa, sehingga virus yang menyelinap masuk tidak terdeteksi oleh anti virus di komputer kita.
Untuk mengembalikan task manager yang terdisable oleh virus ikuti langkah berikut :

Klik Menu Start-Run kemudian ketik regedit kemudian ENTER.
Setelah masuk pada Registry Editor carilah kode berikut ini :

\HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System

Pada jendela sebelah kanan, double klik pada DisableTaskMgr untuk masuk jendela Edit DWORD Value, dan ubah Value data 1 menjadi 0 kemudian tekan ENTER atau klik OK.
Langkah terakhir tutup regedit dan jalankan task manager dengan menekan CTRL + ALT + DEL.

Perhatian !!

* Untuk meminimalisir serangan virus pada komputer anda maka sebaiknya install antivius pada komputer anda, dan antivirus terbaik adalah antivirus berbayar dan bukan antivirus gratis.
* Sehebat apapun antivirus, terlebih dahulu muncul adalah virusnya (penyakit) kemudian dibuatkan antinya (antivirus) jadi tidak ada anti virus yang mampu menangkal semua jenis virus.
Alhamdulilah Akhirnya komputerku Normal kembali...
Semoga Artikel ini bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Menulisken Komentar anda